5 Pesepakbola Kreatif yang Mampu Gantikan Coutinho di Anfield

5 Pesepakbola Kreatif yang Mampu Gantikan Coutinho di Anfield

Posted on

Philippe Coutinho awalnya ialah pesepakbola kunci di sektor tengah Liverpool. Dirinya merupakan satu dari sekian banyak sumber kreativitas untuk The Reds serta selalu menjadi pemecah masalah tuk kesebelasannya ketika barisan depan kesusahan membikin goal. Tapi, Liverpool sekarang telah tak diperkuat punggawa yang berasal dari Brasil tersebut sehabis mereka melegonya menuju Barcelona di musim dingin ini dengan mahar besar. Tidak sedikit yg mengharap manajemen akan menandatangani pesepakbola baru tuk mengisi fungsi yng ditinggalkan Coutinho. Desakan ini lebih menguat usai Liverpool kalah di 2 laga terakhir. Yg pertama2 kebalikan Swansea City di laga Premier League & yg ke-2 kala lawan West Brom di pentas FA Cup. Liverpool tetap mempunyai waktu buat menjalankan penandatanganan raksasa sebelum bursa perpindahan punggawa ditutup beberapa d lagi. Dibawah ini 5 punggawa kreatif yng dapat jadi buruan Liverpool, sebagaimana menurut Sumberbola.com.

Javier Pastore (PSG) – Pemain PSG, Javier Pastore merupakan salahsatu nama tenar yg mau hijrah pd bln Januari ini. Playmaker dari Argentina tersebut jadi incaran beberapa tim di Januari ini, & Liverpool dengan Tottenham adalah satu dari sekian banyak kesebelasan yng dijagokan tuk mendapat tanda tangannya. Konsep permainan2 Pastore bakal amat pas buat menggantikan Coutinho. Pastore ialah pesepakbola besar, serta dg pengalaman internasionalnya, dia bakalan menambahkan kelas & kreativitas menuju ke team Liverpool.

Lucas Moura (PSG) – Punggawa PSG lain yg dapat hijrah pd bl ini tuk memenuhi rule Financial Fair Play. Perhatian dr Borussia Dortmund bergantung pada apakah yng terjadi dgn ujung tombak mereka, yaitu Pierre Emerick Aubameyang. Dengan mahar 23 jt pounds, kepindahan Lucas dapat dikatakan perpindahan yg lumayan cukup terjangkau di bursa transfer, & Liverpool disarankan untuk membajak perjanjian yng udah ada. Bila melihat pembahasan yang dimuat oleh website Liga Inggris ini, Lucas dapat disesuaikan diri dg strategi yg dimiliki Jurgen Klopp. Kecepatan serta keahlian yng dipunyai punggawa yang berasal dari Brasil tersebut dapat dijadikan sebagai ancaman yg jelas untuk kesebelasan lawan.

Riyad Mahrez (Leicester City) – Liverpool telah kenal pesepakbola dari Aljazair itu sebab dirinya berlaga di Premier League & dia mampu menghantarkan kualitas menuju Anfield. Tetapi, fungsi Mahrez bakal jadi problem tuk Liverpool bila menandatanganinya menuju ke Anfield. Mahrez sangat baik merumput di tempat yng diduduki Mohammed Salah. Oleh karenanya, Mahrez dapat jadi cadangan Salah ataupun menurunkannya dgn fungsi yg berbeda cukup jauh. Terakhir beredar kabar bahwa Manchester City gagal merekrut Mahrez karena tidak tercapai kata sepakat.

Thomas Lemar (AS Monaco) – Superstar AS Monaco tersebut udah menarik atensi raksasa spt Barcelona, Chelsea, Arsenal, serta Liverpool. Sehabis penjualan Coutinho, negosiasi Lemar menjadi penerus punggawa yang berasal dari Brasil ini muncul kembali. Melihat data dari situs Livescore ini, penampilan Lemar kompetisi musim ini tetap tidak seistimewa kampanye musim kemarin ketika dirinya mengantar Monaco bertindak sebagai Jawara Prancis. Tarifnya di bursa transfer tetap lebih kurang 80-90 m euro hingga sukar untuk Liverpool buat memboyong sang pesepakbola di musim dingin.

Christian Pulisic (Borussia Dortmund) – Winger berumur 19 th itu disebut jadi salahsatu properti terpanas di Eropa & Jurgen Klopp dipahami mengagumi punggawa dari Amerika Serikat itu. Dortmund mengatakan takkan melego sang pesepakbola dengan mahar berapa pun, namun itu semestinya nggak menjadikan Liverpool berpaling dr sang punggawa. Pulisic diprediksi bakalan dijadikan sebagai pesepakbola pertama tuk tim nasional Amerika serta bakal menggapai puncak penampilannya. Pulisic sekarang berlaga di ajang Eropa & bakalan makin mengoptimasikan kemampuannya bersama dengan Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *