Liverpool Bakal Masih Menyerang di Kandang Porto

Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, mengakui senang dengan hasil positif kesebelasannya melawan FC Porto di Anfield. Dia jua menegaskan The Reds akan masih menyerang kala tandang menuju Estadio do Dragao.

Liverpool menang 2-0 vs Porto di leg perdana fase perempat-final Liga Champions di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Di partai ini, goal The Reds dicetak Naby Keita serta Roberto Firmino.

“Aku kira Porto lebih bagus ketimbang tahun kemarin. Kini, saya kira mereka punya banyak cedera pada bintang besar serta banyak transformasi, namun kami jua efektif dengan goal kami serta kemungkinan mujur, namun mereka tentu membaik serta begitu juga kami, ” tutur Van Dijk pada Soccerway.

“Aku kira mereka kini punya pengalaman, serta jua beberapa kemampuan pada skuat. Jadi, mereka dapat amat mematikan pada sektor serang. ”

Walau punya keunggulan 2 goal, tapi Van Dijk mendesak Liverpool buat senantiasa berlaga agresif kala tandang menuju kandang Porto minggu depan.

“Main di Porto di leg ke 2, mereka punya bintang besar yang kembali dari hukuman. Saya tidak sabar buat ini. Tentu, kami pergi menuju sana berharap buat menuntaskan tugas. ”

“Kami pergi buat memainkan performa kami. Kami tak pergi buat bertahan, kami pergi guna menyerang sebab itu cara kami berlaga sejauh kompetisi musim, ” Van Dijk melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *