Madrid Dihajar Barca, Ini Tanggapan Casemiro

Bintang Real Madrid, Casemiro mengakui kecewa dengan hasil negatif kesebelasannya dari Barcelona pada pertandingan kedua semi-final Copa del Rey, Kamis (28/2) malam WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Madrid dikalahkan tiga gol tanpa balas, yang membuat Barca melenggang menuju final karena agregat 4-1.

Madrid sesungguhnya memulai laga tersebut bersama optimisme tinggi. Mereka sukses mencuri goal di leg pertama yang lalu, saat pertandingan berakhir 1-1 di Camp Nou. Berarti, Madrid harus mendapatkan catatan tidak kebobolan di Bernabeu.

Terbukti, performa di babak pertama lumayan seimbang. Barca dan Madrid silih pindah melontarkan serangan dan mendominasi permainan. Tapi, semuanya jadi mimpi jelek bagi Madrid di babak ke 2.

Barca menyarangkan ketiga goal mereka pada fase kedua serta memenangkan pertandingan. Menurut Casemiro, skuat Madrid sudah berupaya dan memberi kemampuan paling baik mereka selama laga. Mereka bekerja tanpa mengenal lelah, tapi ketidakmampuan mereka ialah memaksimalkan kesempatan menjadi goal.

“Kami berupaya sampai penghujung, bekerja tidak kenal lelah, memainkan sepakbola bagus serta kami membuat beberapa kesempatan kami sendiri. Beginilah sepakbola, ” kata Casemiro pada Realmadrid. com.

“Apabila kamu tidak memaksimalkan peluang-peluang vs tim besar sebagaimana mereka, kamu akan mendapat masalah pada belakang. El Clasico ditentukan oleh detail-detail seperti itu. ”

“Mereka menciptakan 3 peluang serta mencetak goal dari ke 3 nya. Sekarang rombongan saya harus berpikir La Liga dan mengabaikan Copa, ” pungkas ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *