Mourinho Masih Tidak Bersedia Mengakui Inferior dari Guardiola

Jose Mourinho mungkin orang yang gelisah jelang pertandingan laga pamungkas Piala FA, penghujung minggu ini. Ia memang tidak bakal terlibat langsung di partai Manchester City melawan Watford ini. Tapi, ia sewajarnya berharap pasukan Pep Guardiola tidak berhasil mengangkat trofi.

Jika Manchester City sukses menekuk Watford dan merengkuh piala Piala FA, Pep Guardiola bakal melewati raihan piala Jose Mourinho. Sekarang, karena kesuksesan jawara Premier League, penghujung minggu kemarin, raihan piala lelaki dari Catalonia ini serupa dengan The Special One, yaitu 25 buah.

Namun begitu, Jose Mourinho tampaknya tidak terlampau ambil pusing. Manchester City berjaya pada laga pamungkas Piala FA juga, ia masih tidak beranggapan inferior dari Pep Guardiola. Ia berdalih, total piala yang dirinya miliki kemungkinan lebih banyak jika tidak memutuskan jalur yang lebih menantang di dalam kariernya.

“Tidak, hal tersebut malah mengingatkan aku jika aku ada di sana dengan 25 piala, ” seloroh lelaki dari Portugal ini kala diberi pertanyaan tentang rekor raihan piala sang kolega sebagaimana dilansir Football5Star. com dari L’equipe.

Selain itu, mantan pelatih Chelsea dan Manchester United ini berujar, “Ketika memenangi Liga Champions bareng Porto dan Inter Milan, jika aku tinggal, aku bakal memenangkan penghargaan Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan 2 Piala Super Nasional. Jadi, sewajarnya aku mengoleksi 31 piala. ”

Jose Mourinho mengakui tidak terlampau memperdulikan hal ini. Juru tak-tik yang ditendang dari Manchester United menyongsong Natal tahun kemarin ini cuma memusatkan perhatian memburu tantangan-tantangan anyar, bukanlah sibuk menghitung-hitung raihan piala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *